Update Terbaru Falcon Pro: Interaksi Real Time dan Statistik

 

Falcon Pro adalah aplikasi client twitter paling populer dan satu-satu aplikasi yang mengadopsi double swipe untuk merasakan pengalaman seru berinteraksi di twitter. Kemaren aplikasi tersebut telah mendapatkan pembaharuan terbaru.

   Fitur utama yang paling menonjol di pembaharuan kali ini adalah real time interaction. Ya, itu artinya bila fitur tersebut diaktifkan maka pengguna dapat dengan mudah melihat favorit, retweet dan reply dari tweet mereka. Sampai sekarang rasanya fitur tersebut sulit ditemukan pada aplikasi pihak ketiga lainnya..

   Selain itu ada tambahan fitur terbaru yaitu statistik. Statistik ini berguna untuk menampilkan "dampak" dari tweet yang diposting. Jadi statistik membantu pengguna mendapatkan gambaran seberapa penting mereka di Twitter.

  Berikut detail pembaruan Falcon Pro 2.1 dikutip dari status Google Plus sang developer, Joaquim Verges 

Changelog :

- New : Streaming over all connections ! That means you get all interactions in real time, yes, all interactions :) To enable this, go in settings > Sync and enable "Real time with interactions", then let the magic happen !

- New : "Stats" screen, showing you the impact of your tweets, with numbers of RTs and Favs. Have a few ideas for this, for now I'm keeping it simple. It's useful if you don't use the real time option.

- Optimized scrolling
- Tweet detail now shows the number of Favs for this tweet
- Bigger image previews
- More accurate conversations
- Fixed translation crash
- Fixed freeze 
- Many other fixes and optimisations

  Aplikasi Falcon Pro tidak dapat di temukan di toko aplikasi Play Store karena Joaquim telah menariknya sejak versi 2.03 sebagai bentuk protes kepada Twitter. Falcin Pro dapat di download di situs resminya http://getfalcon.pro